Tutorial Servis Tv Lcd Super Lengkap


Servis Tv Lcd – Ada yang Istimewa! Saat Ini Saya coba Mereview sebuah Produk yang dijual oleh Teman saya Pak Agus Sale. Ini Adalah Sebuah Panduan “Cara Memperbaiki TV LCD Maupun LED yang Rusak Dengan Super Lengkap”. 

Jujur! Saya Memperlajari Isi Panduan Ini Sejak Beberapa Tahun yang Lalu, disini Banyak sekali Ilmu Reparasi TV Lcd/Led yang Saya Peroleh Mulai Dari Mengenal Komponen-Komponen PENTING Dalam Tv Lcd Maupun Led, Cara Mengukur tegangan serta Masih Banyak Lagi Lainnya.

***
Yang Mengejutkan Banyak Orang Dari Panduan Premium Ini Ialah Tutorial Ini Tidak Hanya ditunjukan untuk Kelas Pemula saja Melainkan Kelas Profesional sekalipun sangat dianjurkan Memiliki Panduan Ini.

Dalam Panduan Ini Anda Tidak Hanya diajarkan Tentang Komponen Dalam Tv Lcd Maupun Led, Cara Mengukur tegangan, Cara Melepas Panel Tv Lcd yang Benar, Cara Membaca Skema Lcd, Namun disini Anda diajarkan LEBIH Dari Semua Itu, Lebih Dari semua Itu.

Anda Akan Belajar Materi yang sangat Dahsyat sekali Dalam Panduan Ini diantaranya:


1) Memahami Bagian-Bagian Penting Dalam Tv Lcd Maupun Led
 

Yaps! Disini Anda Akan Belajar Memahami Bagian Terpenting Dalam Tv Mulai Dari Power Supply, Inverter, Vpu, Mcu, Eeprom (Istimewa), Ic Regulator, Flash Memori, Audio Processor, Audio Amplifier, dan Masih Banyak Lagi yang Lainnya.


 2) Cara Memperbaiki Tv Lcd Maupun Led
 

Ini Ilmu Reparasi Tv Lcd yang dinanti Banyak orang. Disini Anda akan diajarkan Bagaimana Cara memperbaiki Tv dengan Cara yang Baik dan Benar.

Disini Anda Akan Belajar Cara Memperbaiki Tv Lcd Mati Total, Cara Memperbaiki Tv Lcd Standby + …nya, Kerusakan Pada Inverter dan solusinya, Tv Lcd Rusak Tidak ada Video, Tv Lcd Rusak Tidak Ada Audio, Troubleshooting Kerusakan Pada TCON, Tv Lcd Rusak Balank Putih, dan Masih Banyak Lagi Lainnya.

Sekarang coba Anda Bayangkan Berapa Biaya Kursus elektronik diluar sana yang mengajarkan Materi yang sama dengan Panduan Ini. Saya Sangat yakin Bisa Mencapai Jutaan Rupiah.

Dan Kabar Baik Khusus Untuk Anda. Disini Anda Tidak Perlu Membayar Tutorial Ini dengan Harga Jutaan Rupiah Namun Cukup dengan 98.000,- Saja.

Jadi Tunggu Apalagi. Sebelum Harganya Naik Berkali Kali Lipat, Anda Bisa Pesan sekarang Juga.

Hubungi saya Langsung di 0823 1111 3134 SMS/WA Dan segera Miliki Panduan Premium Terbaik Ini.

Catatan! Panduan Servis Tv Lcd Ini di Buat Dalam Bentuk Ebook (Format Pdf) Jadi Praktis Tanpa Ongkos Kirim. Sebab, dikirim Melalui Email Anda masing-Masing, setelah Melakukan Pembayaran.

1 Response to "Tutorial Servis Tv Lcd Super Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel