Cara Ampuh Memperbaiki TV Cina Mati Standby


Kasus kerusakan TV Cina Mati Standby sangatlah umum terjadi, dengan kata lain tv china mati standby seringkali ditemukan oleh pengguna televisi.

Sehingga tidak heran banyak yang mencari informasi terkait tv cina mati standby. 


Untuk itu dalam kesempatan ini penulis akan coba menghadirkan informasi terkait Cara Ampuh memperbaiki TV China mati Standby.




Harapan penulis agar Anda bisa memiliki Insight yang luas tentang cara memperbaiki tv dengan kerusakan seperti ini.


Namun sebelumnya, disini penulis ingin menyampaikan bahwa materi yang penulis hadirkan dalam kesempatan ini bisa juga Anda terapkan dalam memperbaiki tv Lg, Panasonic, Polytron, Sharp, akari, akira, toshiba, samsung, maupun merk lainnya dengan kerusakan standby.


Untuk Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan dalam memperbaiki Televisi dengan kerusakan standby sebenarnya sama dengan memperbaiki Kerusakan stby TV Lainnya, seperti Sharp, LG, Samsung, Toshiba, Akari, Digitec, Polytron, Panasonic, Dll.




Perbedaannya Terkadang hanya letak dimana Komponen yang rusak Itu berada.


Adapun ciri kerusakan Ini Tv stby Ialah Lampu Led pada TV Hanya berwarna Merah saja atau seperti dalam keadaan stanby tidak ada ciri-ciri TV akan Hidup.


Saat Anda menekan tombol pada Tv, tidak ada reaksi dan lampu Lampu Indikator Tv tersebut hanya menyala seperti saat standby.




Ada beberapa cara yang Bisa untuk Anda Lakukan dalam memperbaiki Tv rusak stby, Cara Inipun terbilang Mudah untuk Anda Ikuti.


Lakukan Penyolderan Ulang Pada Bagian-Bagian Tv


Untuk memperbaiki TV dengan kerusakan seperti Ini, coba lakukan Penyolderan ulang terlebih dulu pada bagian regulator, vertical, driver horizontal, maupun mesin RGB.


Analisa Kerusakan Komponen Bagian Regulator dan IC Program


Jika Anda sudah melakukan Penyolderan Ulang Pada Bagian-Bagian Tv Namun, tetap tidak ada perubahan Periksa bagian Regulator.


Apabila Anda telah melakukan pemeriksaan komponen dibagian regulator semua Dalam Keadaan Baik, maka Langkah selanjutnya Lakukan pengecekan Komponen di Bagian IC Program.




Periksa Komponen yang berada disekitar IC Program Khususnya Transistor, elco, dan Resistor.


Anda periksa Komponen yang satu Jalur atau saling terhubung dengan Kaki 2 Komponen Optocoupler. Periksa Juga Komponen Bagian Driver Horizontal.


Seringkali Penyebab Kerusakan Ini disebabkan oleh Komponen yang rusak pada bagian-bagian yang saya sebutkan di atas.


Sebaiknya Anda juga Melakukan Penyolderan Ulang Pada Bagian-Bagian Penting dalam Televisi.


Jika semua sudah diperiksa dalam keadaan bagus biasanya IC Program sudah dalam keadaan Rusak.


Khusus untuk Anda yang serius Ingin memperdalam Kemampuannya, dan Ingin mengetahui Lebih Lengkap Cara memperbaiki TV Rusak Apakah Itu TV Merk Sharp, Lg, Panasonic, Polytron, dll. Anda Bisa Pesan saat ini juga di Tutorial Servis TV Tabung [Premium].


Panduan Premium! Yang sangat cocok untuk Anda Miliki. Tidak hanya itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Spesial Langsung Dari saya (Penulis) berupa Panduan ”Berbagai Jenis Kerusakan Televisi dan Cara memperbaikinya”.


Ini Panduan yang sungguh-sungguh Layak untuk Anda Miliki. Jadi sangat disayangkan jika tidak pesan sekarang juga, karena promo akan segera berakhir.


Inilah beberapa cara yang bisa Anda ikuti dalam memperbaiki tv china atau cara servis tv china mati standby.


Postingan yang terkait Cara Ampuh Memperbaiki tv Cina Mati standby, Sampai disini dulu ya, Semoga bisa bermanfaat Bagi Anda semua.

1 Response to "Cara Ampuh Memperbaiki TV Cina Mati Standby"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel