Cara Ampuh Memperbaiki HP Huawei yang Bootloop

cara Ampuh memperbaiki hp huawei rusak bootloop

Cara memperbaiki HP Huawei Bootloop bagi sebagian orang memang sulit, tetapi pandangan ini tidak sepenuhnya benar ketika kita mengetahui tekniknya

Beberapa teknik yang dapat digunakan untuk memperbaiki Bootloop HP Huawei, terutama pada Huawei Y530 Bootloop.

Mungkin ada yang belum mengetahui lebih jauh apa itu Bootloop, bootloop adalah suatu kondisi di mana smartphone Android tidak dapat melakukan boot bagus alias hanya berhenti di Logo Huawei. Ini biasanya disebabkan oleh kerusakan data atau kerusakan sistem.

Untuk mengatasi masalah ini, kami akan membagikan tutorial untuk memecahkan masalah bootloop tanpa menggunakan PC, ini cukup efektif untuk orang-orang dengan kerusakan ringan, jika terjadi kegagalan, Anda akan dipaksa untuk mengobrol melalui QFIL.

Kemudian pada tutorial ini semua data pada internal akan dihapus dan ponsel Anda akan kembali seperti semula ketika Anda pertama kali membelinya.

Cara Mengatasi Bootloop Huawei Y530 :
 
1) Siapkan SDcard / Kartu Memori dengan ruang kosong minimal 2GB (sebelum Sdcard harus diformat terlebih dahulu pada FAT32 via PC, untuk mengatur format untuk FAT32 hanya pencarian Google)
  
2) Unduh Gambar Firmware dari Huawei Y530
  
3) Kemudian ekstrak file setelah menginstal folder unduhan di Sdcard
  
4) Terus bunuh ponsel Y530 dan pasang SDcard ke ponsel Anda
  
5) Sekarang Tekan dan tahan tombol Daya, Volume Turun dan Volume Naik.
  
Flash otomatis akan segera ditangguhkan hingga selesai dan secara otomatis akan reboot secara otomatis

Semoga cara ini bisa bermanfaat untuk Sahabat semua. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh terkait tentang Bootloop, termasuk mengetahui penyebabnya penjelasan di bawah ini mungkin akan sangat membantu Anda.
 
Banyaknya pengguna Android ingin memodifikasi Android sendiri sesuai selera, tetapi kadang-kadang membuat kesalahan sistem Android yang menyebabkan Bootloop, SoftBrick, dan banyak lainnya. Jadi solusinya bisa dilakukan dengan menginstal ulang Android.

Flashing Android adalah proses menginstal ulang smartphone yang dilakukan dengan tujuan mengembalikan sistem Android dan fitur ke model standar yang disediakan oleh produsen Android.

Untuk melakukan Reinstalasi Android memerlukan beberapa bahan seperti Firmware yang cocok dengan model Android serta perangkat lunak dan driver pendukung yang diperlukan dalam proses berkedip-kedip.
 
Biasanya Android Flashing dilakukan untuk memperbarui dan memperbaiki perangkat lunak sistem Android yang rusak seperti Bootloop, Kesalahan Sistem, Pola Sempurna, Hentikan Aplikasi (Gugus Tugas), Virus yang Terkena Dampak, HP Terlalu Lambat, Layar sentuh kurang responsif dll.
 
Setelah Anda membuat flash pada smartphone Android, itu akan kembali normal, seperti pengaturan dan tampilan ketika Anda pertama kali membelinya dari pabrik.

Jika Anda tahu alasan mengapa kesalahan Android dapat terjadi pada sistem yang menyebabkan bootloop atau kerusakan lainnya, Anda mungkin lebih berhati-hati di masa depan.

Setelah Anda membaca penjelasan tentang Flashing, atau yang lebih dikenal sebagai Instal Ulang, Anda pasti akan tahu bahan apa yang diperlukan untuk membuat Flashing Firmware.

Dengan deskripsi ini, Anda sudah tahu bahwa Penginstalan Ulang akan memperbarui data yang terdapat dalam Android dan Sistem Internal, memungkinkan Anda kehilangan File Data di Smartphone Internal Anda sendiri.

Sebelum Anda mencoba Menginstal Ulang atau Flash via PC, pastikan Anda sudah melakukan Android Hard Reset pertama seperti Wipe Data / Factory Reset & Cache dan Restore Android ROM ketika Anda telah menyelesaikan Backup sebelumnya. Metode flashing juga dapat digunakan sebagai cara untuk mengganti ROM Android atau Upgrade dan Downgrade versi Android jika Anda adalah firmware terbaru.
 
Semoga Informasi yang Anda peroleh hari ini terkait cara memperbaiki hp huawei bootloop bisa bermanfaat untuk Anda semua.

0 Response to "Cara Ampuh Memperbaiki HP Huawei yang Bootloop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel