Cara dahsyat memperbaiki tv sharp alexander yang mati standby


cara memperbaiki tv sharp alexander mati standby - Cara memperbaiki TV Standby atau TV rusak protek adalah jenis kerusakan Televisi yang sangat umum terjadi, khususnya pada TV sharp alexander atau yang model slim, sanyo, polytron,Toshiba, Samsung, protek tv sharp wonder, sharp piccolo, tv akari, tv jvc, Panasonic, konka, tv sharp qbeat ataupun q vision, tcl, dan masih banyak lainnya.
 
Semua Merk dan Type yang disebutkan diatas sangat sering mengalami rusak Standby atau rusak protek. Banyak yang bilang kalau memperbaiki TV dengan kerusakan seperti Ini agak sedikit sulit.


Karena Anda harus mengetahui terlebih dulu dimana letak sistem protek Televisi tersebut. Inilah gunannya Anda mengetahui data protek berbagai merk TV agar Anda lebih mudah dalam memperbaiki TV dengan kerusakan standby seperti ini.


Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih Banyak lagi terkait cara memperbaiki Televisi dengan kerusakan Standby, apakah itu TV Sharp alexander atau yang model slim (wonder atau piccolo), Sony, Samsung, polytron,
Panasonic, dan berbagai merk lainnya Anda bisa pesan panduan premium yang saya jual.


Disini saya jelaskan dengan sangat baik terkait bagaimana cara memperbaiki TV dengan jenis kerusakan seperti Ini. Sangat direkomendasikan agar Anda segera membeli panduan ini. Anda bisa Pesan Sekarang ya
 
Disini saya akan memberikan sedikit sajian artikel yang sangat bagus dan In Syaa Allah bisa bermanfaat untuk Anda untuk memahami system proteksi dalam tv dan bagaimana memperbaiki Televisi dengan kerusakan seperti ini.
 
******* 

Sistem Proteksi Sesungguhnya Di Buat Khusus Untuk Melindungi Televisi Dari Kerusakan Yang Lebih Parah. Apabila Dalam Suatu Bagian Televisi Terjadi Masalah Yang Memicu Kenaikan Tegangan Yang Sangat Tinggi Yang Dapat Merusak Bagian Yang Lainnya Dalam Televisi, Maka Dengan Sistem Proteksi Hal Itu Dapat Di Atasi. Karena Fungsi Dari Sistem Proteksi Ini Dapat Menghentikan Kinerja Dalam Rangkaian Televisi.


Apabila system Proteksi sudah bekerja dalam suatu Rangkaian Maka TV Tidak Akan Mampu Hidup. Terkadang Bisa On sebentar Lalu Kembali Stby. Untuk Itu Perlu sekiranya Anda Mengetahui dimana Letak Atau Bagian Komponen yang Menjadi sebab “Sistem Proteksi Ini Bekerja”.
 
Bila Anda telah menemukan Letak Komponen tersebut dan Anda Lepaskan Maka TV Akan Hidup Kembali. Setelah Komponen yang menjadi sebab system proteksi dilepaskan Maka, biasanya TV Akan Mau Hidup kembali. Namun, seringkali yang terjadi saat TV Dihidupkan Akan terlihat Jenis kerusakan tertentu. Kerusakan Tersebut Nantinya akan menjadi focus Anda dalam mencari Komponen yang Rusak sehingga mengakibatkan TV Protek. Contoh Dalam Data Protek yang Ada dalam Panduan “Tips & Trik Dalam Reparasi TV Rusak” Tepatnya di “BAB V”.
 
Kasus Kerusakan yang Terjadi Pada Televisi Merk Panasonic dengan yang Menggunakan IC Program Type MN152810TTD6 Dan Osilator Type AN5607K. Dalam Televisi Tersebut Terjadi Kerusakan Komponen Pada Bagian tertentu sehingga mengakibatkan system Proteksi dalam Tersebut bekerja.
 
Langkah demi Langkah dilakukan Mulai dari Pengukuran Sinyal AC Pada Kaki Basis Pada Transistor Penguat Horizontal. Tegangan ternyata Ada. Ini berarti IC Croma sudah bekerja sesuai dengan Fungsinya. Selanjutnya dilakukan Pengukuran Pada IC Vertikal tepatnya dipin B+ Ternyata tegangannya kosong yang seharusnya 24 V. Setelah Itu dilakukan Pengukuran pada FBT Tegangan sumber IC Vertikal tersebut ternyata Ada Tegangannya.
 
Sampai disini Dapat disimpulkan Bahwa Ada Komponen yang Rusak yang Menuju Pin B+ IC Vertikal. Setelah dilakukan Pengecekan komponen bagian IC Vertikal tersebut, ditemukan Resistor yang Nilainnya Antara 1 sampai 2 Ohm mengalami kerusakan. Setelah diganti Akhirnya TV Mau Hidup Kembali (Tidak Protek).
 
Untuk Itulah Anda sangat beruntung memiliki “Data Protek Berbagai Merek Tv Yang Saya Berikan Dalam Panduan “Tips & Trik Dalam Reparasi TV Rusak” Karena Akan sangat 
memudahkan Anda dalam Melakukan Analisa Kerusakan. Contohnya, dalam Kerusakan seperti Dalam Kasus Ini.
 
Jika Anda sudah memiliki Data Protek TV Tersebut Anda tidak Perlu Lagi melakukan Pemeriksaan bagian Ini dan Bagian Itu. Sebab, jika Anda Tahu letak pusat proteksinya Maka TV Akan Mau Hidup dan setelah Hidup TV Akan menunjukan Kerusakan Tertentu, misalnya dalam hal Ini kerusakan Horizontal. Maka Langkah selanjutnya, anda tinggal Fokuskan pengukuran pada Bagian Vertikal Ini. Sangat Mudahkan.
 


Jadi untuk memperbaiki tv dengan kerusakan Stby ataupun rusak protek seperti yang sering terjadi pada TV sharp alexander atau yang model slim, Toshiba, sanyo, protek tv sharp wonder, Samsung, sharp piccolo, tv akari, tv jvc, Konka, Panasonic, polytron, tv sharp qbeat ataupun q vision, tcl, caranya sebenarnya sama hanya bagaimana Anda pintar-pintarnya mencari dimana letak system proteksi Televisi tersebut.
 
Demikianlah sajian artkel yang dapat saya sampaikan terkait tentang cara memperbaiki tv sharp alexander mati standby semoga bias bermanfaat bagi sahabatku semua.

0 Response to "Cara dahsyat memperbaiki tv sharp alexander yang mati standby"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel